Sepuluh Pemain Atletico Madrid Menang Dramatis Atas Espanyol

By ommed


nusakini.com - Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit, sebelum Los Rojiblancos mendapat hadiah penalti untuk memastikan tiga poin di kandang.

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Espanyol pada lanjutan LaLiga, Minggu (17/4) malam WIB.

Dua gol dari Yannick Carrasco hanya mampu dibalas oleh Raul de Tomas, dengan gol kemenangan Los Rojiblancos datang dari titik putih di detik-detik akhir laga.

Tambahan tiga poin ini membuat Atletico mengekor Sevilla dan Barcelona dari urutan keempat dengan torehan 60 poin, sementara Periquitos tertahan di peringkat ke-11.

Sejak awal laga, permainan berjalan dengan alot, di mana kedua tim kesulitan untuk membangun serangan.

Sejumlah peluang mampu dimentahkan oleh barisan pertahanan kedua tim, dan membuat skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Los Rojiblancos akhirnya mampu memecah kebuntuan, tepatnya di menit ke-52. Carrasco mampu membawa timnya unggul 1-0 setelah ia memanfaatkan umpan dari Matheus Cunha.

Pada menit ke-71 pasukan Simeone harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Geoffrey Kondogbia melakukan pelanggaran di depan kotak penalti.

Bak jatuh tertimpa tangga, pelanggaran tersebut berbuah gol buat tim tamu. Adalah Raul de Tomas yang mengambil tendangan bebas, bola sempat ditepis oleh Jan Oblak tetapi bola tetap masuk ke dalam gawang.

Meski bermain dengan sepuluh pemain, Atletico tetap mampu memberikan ancaman ke pertahanan Espanyol.

Hasilnya mereka mendapatkan hadiah penalti setelah pemain Espanyol tertangkap VAR melakukan handball di kotak penalti.

Carrasco yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dan membawa Atletico meraih kemenangan 2-1 di detik-detik berdarah. (gi/om)